Rabu, 24 Oktober 2012

7 Tips Kecantikan Untuk Si Tomboy

Seluruh wanita tentu pingin tampak cantik, tidak terkecuali mereka yang mempunyai kepribadian tomboy. Tetapi dikarenakan kesehariannya yang condong cuek dengan tampilan, kadang-kadang wanita tomboy jadi bingung mesti bagaimana waktu pingin terlihat lebih feminin serta cantik.
Tak perlu lakukan pergantian mencolok yang bikin anda jadi tidak nyaman untuk tampak lebih cantik. Tips gampang dari all women stalk ini bisa anda coba untuk merubah tampilan jadi lebih feminin.
1. Warnai bibir
awalilah mewarnai bibir supaya terlihat lebih menarik dengan lip balm berwarna maupun lip butter. tak hanya warna yang tidak terlampau mencolok layaknya lipstik, umumnya lip balm serta lip butter juga berperan menolong melembabkan bibir.


2. Bb cream
bb krim adalah singkatan dari beauty balm atau blemish balm ini merupakan cream muka yang biasanya memadukan pelembab, foundation, serta sunscreen dengan mudah hingga bisa digunakan sehari-hari. kandungan tersebut bikin muka tampak alami tetapi tetap lembut, sehat, serta terlindungi dari cahaya matahari.
3. Warnai kuku
mewarnai kuku merupakan langkah gampang untuk tampak feminin. warna serta struktur cat kuku saat ini amat bermacam hingga bila anda tidak suka warna yang terlampau girly layaknya merah atau pink, anda dapat coba warna yang lain yang cocok dengan favorit anda. tak hanya itu, struktur cat kuku yang semakin berkembang layaknya magnetic, holographic, maupun matte juga adalah suatu hal yang menarik untuk dicoba.
4. Perona pipi
perona pipi atau blush on merupakan langkah gampang untuk bikin muka anda terlihat lebih fresh. ulaskan sedikit blush on dengan warna serta struktur yang cocok dengan kulit anda dibawah tulang pipi serta dengan sekejap anda dapat terlihat lebih fresh.
5. menjaga rambut
menjaga rambut yang disebut tidaklah tampak dengan style rambut tidak sama tiap-tiap hari atau kenakan berbagai macam aksesories rambut, tetapi melindungi rambut terus sehat serta lembut. peliharalah rambut memakai perawatan yang cocok dengan type rambut anda serta rutinlah lakukan perawatan rambut layaknya creambath atau memotong rambut, alhasil anda dapat terlihat lebih cantik serta menarik.
6. Membentuk alis
alis berperan untuk jadikan bingkai muka hingga wujud alis yang berantakan bikin muka terlihat tidak menarik. untuk membentuk alis yang rapi, anda bisa mencabut rambut alis yang berantakan memakai pinset.
7. Mempertegas mata
mata merupakan perihal pertama yang ditatap orang lain waktu lihat anda, jadi itu mata yang tegas amatlah mutlak untuk mempercantik tampilan. untuk mempertegas mata, anda bisa memakai product kosmetik yang dibikin untuk mata layaknya maskara, eyeliner, serta eye shadow. bila belum punya kebiasaan memakai ketiganya berbarengan, anda bisa memakainya dengan terpisah terlebih dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar